Jasa Sewa HP iPhone

Jasa Sewa HP iPhone

Handphone iPhone memiliki pangsa pasarnya sendiri. Berbagai tipenya banyak diminati. Hal ini karena kualitas dan gengsinya. Namun harganya cukup tinggi. Rata-rata lebih tinggi dari harga handphone android. Sebagai solusinya maka mulai banyak bermunculan jasa sewa HP iPhone di berbagai kota besar di Indonesia.

Keunggulan Handphone iPhone

Tingginya permintaan akan iPhone adalah karena hal berikut.

Kualitas

Handphone iPhone dilengkapi dengan kamera berkualitas tinggi. Sehingga mampu menghasilkan output yang lebih jernih di tiap tipe iPhone nya. Kualitas audio suara yang dihasilkan juga jernih dan jelas. Dapur pacunya juga tinggi sehingga penggunaannya dalam menjelajah menu bisa lancar dan cepat, tanpa kendala. Mampu digunakan untuk multitasking, tanpa kendala. Selain itu juga ada beberapa aplikasi yang tidak atau belum tersedia di handphone android.

Desain dan Warna Menarik

Desainnya modern futuristik juga memudahkan penggunaan, cukup ergonomis, sangat nyaman digenggam. Tipis dan berkelas. Tersedia juga dalam warna-warna yang menarik di setiap tipenya.

Bergengsi

Harganya yang mahal memang sebanding dengan kualitasnya, dan mampu mendongkrak gengsi penggunanya. Sangat sedikit orang yang mampu membelinya.

Beberapa hal tersebut di atas sangat mendukung hadirnya jasa sewa HP iPhone. Tingginya minat pemakainya tak selalu ditunjang dengan tingginya daya beli. Sehingga mampu menciptakan pasar penyewaan iPhone, terutama di kota-kota besar. Seperti di Jakarta, Bandung, surabaya, Medan dan lain sebagainya.

Alasan Sewa iPhone

Berikut ini penyebab tingginya minat penyewa iPhone.

Gengsi dan Gaya-gayaan

Sebagian besar penyewa iPhone menggunakannya sebagai gengsi dan bergaya, upaya mendongkrak prestige dan status sosial agar dianggap wah atau sama dengan circle teman-temannya. Sehingga jasa penyewa iPhone perlu menyediakan tipe iPhone yang terkini dan terbaru serta jenis yang banyak diminati dalam warna populer yang tinggi peminat juga dalam jumlah yang memadai. Tak jarang penyewa akan penyewa akan menyewa ulang iPhone tipe dan warna yang sama secara berulang-ulang. Guna menunjukkan bahwa iPhone tersebut adalah miliknya.

Proses Merekam Video

Meski demikian ada juga yang menyewa iPhone karena akan digunakan untuk merekam konser pertunjukan atau momen liburan, untuk meliput suatu kejadian. Sehingga penyewa perlu menyediakan tipe iPhone yang terbaru yang telah dilengkapi dengan kamera yang mampu merekam secara paling canggih.

Risiko Penyewaan iPhone

Dibalik keuntungan yang tinggi mencapai hingga puluhan juta Rupiah, ada risiko tinggi yang harus ditanggung. Sangat besar kemungkinan iPhone yang disewakan hilang dibawa kabur penyewanya, tidak dikembalikan ataupun mengalami kerusakan. Sehingga perlu syarat yang ketat sebelum menyewakannya. Dalam hal ini seperti ID card berupa eKTP (Kartu Tanda Penduduk) penyewa sebagai syarat pinjam yang mutlak. Jika perlu juga bisa meminta sejumlah uang jaminan, dan dokumen pelengkap lainnya. 

Jika ada penyewa yang tak mengembalikan iPhone yang disewanya tepat waktu maka segera hubungi dan beritahu bahwa akan dilaporkan ke kepolisian. Dengan demikian maka iPhone pun segera dikembalikan.

Itulah beberapa hal terkait jasa sewa HP iPhone yang mulai marak di beberapa kota yang ada di Indonesia.

Jasa Sewa HP iPhone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top