4 Hal yang Harus Diutamakan Saat Sewa Ruang Kantor Murah Jakarta Selatan

ruang kantor

Saat cari info sewa ruang kantor murah Jakarta Selatan, ada 4 hal penting yang wajib diutamakan. Penasaran apa saja hal penting dalam sewa ruang kantor tersebut? Berikut adalah bahasannya!

Kantor Harus Memiliki Internet dan Sinyal Bagus untuk Komunikasi

Beberapa ruang kantor murah sering bermasalah dengan internet dan sinyal. Mereka terkadang hanya promosi internet kecepatan tinggi tapi tidak beri info tingkat kestabilannya. Jika bekerja baik, internetnya memang cepat. Namun, hal ini percuma jika internet sering putus atau mati sewaktu-waktu.

Lokasi kantor murah juga dapat gangguan sinyal. Beberapa gedung di area kurang strategis sering dapatkan bar sinyal kurang dari tiga. Untuk kebutuhan komunikasi bisnis, situasi ini sangat menyiksa. Jadi, survey dulu kondisi sinyal sebelum pilih ruang kantor sewaan.

Lokasi Gedung Mudah Akses Jalan

Kebanyakan penyedia sewa ruang kantor murah Jakarta Selatan berani beri harga murah karena lokasi gedung yang tidak strategis. Walaupun tidak strategis di area pusat bisnis Jakarta Selatan, bukan berarti Anda harus menerima kondisi akses jalan yang sulit.

Gedung kantor yang masuk jalan kecil tetapi masih mudah akses jalan besar, pasti lebih menarik dipilih. Bandingkan dengan lokasi yang harus masuk gang desa dan lewati pemukiman untuk keluar masuk jalan besar. Kebutuhan keluar masuk area kantor pasti lebih repot, apalagi jika bisnis Anda perlu akses jalan cepat.

Ruang Kantor Besar dan Mudah untuk Modifikasi

Pastikan pilihan sewa ruang kantor murah Jakarta Selatan yang akan digunakan mudah dimodifikasi. Kebutuhan ruangan untuk bisnis dapat berubah seketika.

Misal karena mendapatkan rekrut pegawai baru, menggunakan alat kantor baru yang lebih besar ukurannya, atau mengganti layout kantor agar mudah komunikasi. Perubahan tersebut sering dibutuhkan, jadi pilih saja tempat kerja yang mudah dirubah sesuai kebutuhan kantor Anda.

Tersedia Fasilitas Parkir yang Aman

Akibat keterbatasan tempat, banyak ruang kantor sewaan di Jakarta Selatan yang tidak sediakan fasilitas parkir. Hasilnya, kendaraan para karyawan harus parkir di jalan dekat kantor sewaan tersebut.

Hal ini kurang aman dan memiliki resiko banyak masalah. Misal saja saat hujan deras terjadi. Karyawan kantor harus lari-lari ke jalan yang pastinya merepotkan untuk akses mobil. Jelas lebih nyaman jika gedung tempat ruang kantor memiliki area halaman parkir sendiri ataupun basement tempat parkir.

Kantor adalah tempat kerja, jadi 4 hal di atas perlu dipertimbangkan saat cari sewa ruang kantor murah Jakarta Selatan. Jangan sampai karena cari harga murah, usaha Anda terhambat akibat kondisi kurang mendukung dari sewa ruang kantor tersebut. Mudah-mudahan info di atas membantu Anda pilih ruang kantor lebih baik!

4 Hal yang Harus Diutamakan Saat Sewa Ruang Kantor Murah Jakarta Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top